Melacak BlackBerry Hilang

-->

Melacak BlackBerry Hilang
Pernahkah Anda mengalami Lupa menaruh BlackBerry anda ® – atau lebih buruk lagi, BlackBerry Anda di curi orang, di artikel ini saya akan coba membagi tips dan trick untuk anda, artikel ini menjelas kan tentang kegunaan BlackBerry ® Protect ™ Untuk membantu anda!
Artikel ini akan menunjukkan dua fitur dari aplikasi BlackBerry Protect yang dapat membantu Anda menemukan BlackBerry Anda :
1.    Anda menggunakan smartphone BlackBerry dengan BlackBerry Device Software ® 4.6
2.    Kita akan mengaktifkan Pelaporan Lokasi sehingga Anda dapat melihat lokasi perangkat Anda pada peta. Lalu saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk memiliki perangkat Anda memainkan suara untuk membantu Anda menemukan jika itu di dekat anda.
Untuk memanfaatkan fitur ini, Anda harus memiliki BlackBerry Protect aplikasi diinstal pada smartphone Anda. Jika BlackBerry Protect Anda baru, saya sarankan periksa Panduan lindungi BlackBerry kami. Untuk Memulai mempelajari lebih lanjut tentang fitur besar yang ditawarkan oleh layanan ini

Bagaimana mengaktifkan Pelaporan Lokasi

Untuk melihat perkiraan lokasi smartphone BlackBerry Anda pada peta, Pelaporan Lokasi harus diaktifkan pada perangkat Anda:



1.    Dari layar Home atau dari dalam folder, pilih “BlackBerry Protect”
2.    Tekan tombol Menu dan pilih “Options”
3.    Pada bagian Pelaporan Lokasi samping “Saya ingin lokasi ini perangkat dapat dilihat  dari BlackBerry Protect situs web”, pilih kotak centang
4.    Tekan tombol Menu dan pilih “Simpan”.

Cara melihat perkiraan lokasi smartphone BlackBerry Anda

Sekarang bahwa Anda memiliki Pelaporan Lokasi diaktifkan, jika Anda telah salah tempat atau smartphone Anda hilang , Anda dapat mencoba untuk mencari di peta menggunakan website BlackBerry Protect . Perlu diingat bahwa jika smartphone Anda dimatikan atau tidak memiliki sambungan nirkabel yang aktif, BlackBerry Protect tidak akan dapat melaporkan lokasi perangkat Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang Pelaporan Lokasi, baca Panduan Pengguna BlackBerry Protect.
Asalkan Anda telah mengaktifkan Pelaporan Lokasi, untuk melihat perkiraan lokasi smartphone Anda menyelesaikan langkah-langkah berikut:
1.    Dari web browser, arahkan ke website BlackBerry Protect dan log in menggunakan BlackBerry ® kredensial ID Anda
2.    Klik “Location View” dan BlackBerry Protect akan mencoba untuk menemukan smartphone BlackBerry Anda.

Cara membuat BlackBerry smartphone Anda memainkan suara

Jika Anda salah menaruhkan perangkat Anda, Anda dapat memiliki BlackBerry Protect untuk memutar suara untuk membantu Anda menemukan itu. Bila Anda mengaktifkan fitur ini, profil suara smartphone Anda secara otomatis beralih ke profil keras. Jika Anda telah disesuaikan profil keras untuk menjadi Senyap atau Hanya Getar, fitur ini tidak akan berfungsi seperti yang dirancang.
1.    Dari web browser, arahkan ke BlackBerry Protect website dan log in menggunakan BlackBerry kredensial ID Anda
2.    Klik “Play Sound” dan kemudian klik tombol “Play Sound” .
Perhatian: setiap anda upgrade OS atau instal ulang, jangan lupa login dan setting kembali BlackBerry Protect Anda untuk memastikan layanan BlackBerry Protect tetap aktif.
Anda dapat mendownload di applikasinya di sini
semoga bermanfaat terimakasih telah berkunjung di http://tamsar182.blogspot.com Tolong like juga fan page FB nya ya serta Follow Twitternya…

Tag : http://tamsar182.blogspot.com/2013/03/melacak-blackberry-hilang.html

No comments:

Post a Comment