Cara melacak BlackBerry hilang/dicuri


Cara Melacak BB Blackberry yang Hilang
 
Artikel saya sekarang ini memahas bagai mana cara untuk melacak BB yang hilang/di curi tanpa harus mengunakan applikasi seperti artikel sebelumnya yang saya posting, Kehilangan tentu bukanlah hal yang dikehendaki oleh setiap orang, termasuk kehilangan gadget atau barang berharga lainnya. Munculnya berbagai modus pencurian yang memanfaatkan kelalaian dan kelengahan kita kerap kali dijadikan celah terjadinya pencurian barang berharga. Termasuk untuk Anda para pengguna Blackberry, smartphone satu ini tentu kerap menjadi target pencurian di mana saja, karena Blackberry tergolong gadget yang banyak diminati. Namun ada cara untuk dapat melacak BB yang hilang, baik dicuri maupun tertinggal secara tidak sengaja. Pada artikel kali ini akan diulas langkah-langkah untuk melacak BB hilang dengan mengetahui lokasi di mana Blackberry berada.
 
Melacak BB yang Hilang

Berikut adalah salah satu cara untuk melacak BB hilang yang dapat Anda terapkan, namun cara ini dapat dijalankan hanya jika Anda masih menyimpan no IMEI dan PIN dari Blackberry tersebut. 

1.    Kunjungi situs resmi BlackBerry dan kemudian lakukan login ke admin area.
2.    Masukkan username dan kata sandi untuk akun BlackBerry Anda.
3.    Masukkan nomor IMEI dan PIN BlackBerry yang hilang.
4.    Tekan pencarian, proses pelacakan akan dimulai.
5.    Setelah proses di atas, Anda akan mendapatkan informasi tentang: Sejarah telepon BlackBerry Anda, apakah itu asli atau ponsel curian. Informasi ini didasarkan pada waktu yang tertera.
Dari cara melacak Blackberry di atas juga dapat diketahui lokasi serta nomor SIM yang digunakan sehingga memudahkan Anda dalam melacaknya karena biasanya jika hilang karena dicuri, nomor yang digunakan akan diganti. Selain cara di atas ada langkah lain yang juga dapat diterapkan di ponsel lain selain BB, silakan membaca artikel kami cara melacak nomor hp yang hilang. Semoga problem Anda dapat segera teratasi dan BB yang hilang segera kembali ke tangan Anda.
semoga artikel ini berguna untuk anda semua, makasih sebelumnya sudah mau mampir, jangan lipa bookmark, atau like fanpage facebooknya

Tag: http://tamsar182.blogspot.com/2013/04/cara-melacak-blackberry-hilangdicuri.html




2 comments: